Cara Download E-Book Premium Secara Gratis

Cara Download Berbagai Macam E-Book Berkualitas Secara Gratis - Halo sobat semua kembali lagi di psotingan tutorial admin yang lainnya, disini saya kan bahas gimana sih cara mendapatkan e-book yang kita inginkan secara gratis. Misalnya kita lagi coba mencari e-book tutorial untuk mempelajari sesuatu tapi tak kunjung ditemukan dan kadang link dari e-book tersebut sudah tidak aktif alias mati.

Di website yang akan admin berikan ada banyak sekali e-book yang bisa kalian download dengan tema seperti Pendidikan, Politik, Ekonomi, Hukum, dan masih banyak lainnya, sampai saat admin membuat postingan ini e-book di website yang akan admin share berjumlah sebanyak 76jt, jumlah yang sangat banyak kan. oke tak perlu berlama lama saya akan share website dan bagaimana cara agar kita mendownloadnya.

Ikut Langkah-Langkah Sebagai Berikut: 

1.Buka websitenya di link berikut: Website


2.Cari e-book yang ingin sobat dapatkan, rata-rata e-book berbahasa inggris. Sebagai contoh foto diatas saya ingin mencari e-book tentang c++


3. Pilih e-book yang ingin sobat download, lalu klik tombol Download seperti yang ada di gambar


4. Akan ada sebuah proses pengecekan, lalu setelah itu mucul tombol Go to PDF silahkan sobat klik untuk mendownload e-book tersebut

Sekian artikel saya pada kali ini, semoga bermanfaat. Silahkan sobat kunjungi artikel saya yang lainnya di blog ini


0 Komentar